'MAU KEMANA SOBAT.. UDAHAN YA BACANYA.. KOMENTARNYA SUDAH KAN ?.. NANTI KEMBALI LAGI YAA.. ^_^" '); } "MO KEMANA GAN..? NTAR BALIK LAGI YAA.. JAWAB DONG ?", " "); Cara Mendapat Banyak Visitor Dengan Mudah, Sederhana, Simple dan Gampang !!! Jangan Sewot Yang Baca Part II ~ Dragon Nest

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/buat-salam-pembuka-pesan-konfirmasi.html#ukR7abUkecE0kXF6.99


Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Mendapat Banyak Visitor Dengan Mudah, Sederhana, Simple dan Gampang !!! Jangan Sewot Yang Baca Part II

1. Rajin Posting Blog
Faktor ini adalah faktor utama bagi newbie untuk memulai blogging. Karena newbie harus sering sekali posting untuk mendapatkan visitor dan sering memantaunya. Jika sudah visitornya stabil maka boleh untuk tidak posting sesering kali.
2. Submit ke Social Bookmark dan Forum
Faktor inilah yang juga salah satu hal yang paling penting dalam memulai blogging. Sobat harus mensubmit artikel atau postingan sobat sesering kali sampai visitor sobat stabil. Sobat harus daftar di akun social bookmark misal facebook,twitter,stumble upon,dll. Ada salah satu widget yang membuat kita praktis dalam mensubmit postingan kita yaitu Add This. Dan juga di haruskan submit ke forum forum contohnya lintasberita,infogue,dll.
3. Riset Keyword
Kita sebaiknya sebelum posting setidaknya kita riset keyword dulu postingan apa yang akan kita posting. Dan artikel apa yang paling banyak dikunjungi dan yang lagi nge-trend itu juga salah satu faktor jika kita ingin banyak visitor. Sobat bisa kunjungi Google Insight untuk mencari keyword yang lagi ramai dicari.
4. Blogwalking (mengunjungi Blog Orang lain dan Taruh Komen)
Bagi seorang newbie blogger, Kita seharusnya juga mengunjungi blog orang lain untuk mendapatkan visitor banyak juga. Hal ini juga mempengaruhi kenaikkan visitor diblog kita.
5. Mencari Backlink
Mencari backlink maksudnya yaitu mencari orang lain untuk mau menaruh link blog kita di blognya. Dan sebaliknya link blog mereka kita cantumkan di blog kita. Sehingga akan ada rasa mutualisme dalam blogging. Nah, itu yang di namakan backlink. Kita juga bisa melakukan backlink menggunakan ping sebagai backlink.
6. Terapkan SEO
Search Engine Optimation (SEO) adalah hal yang wajib dalam blogging. SEO yang tinggi membuat artikel blog kita disukai google dan memungkin muncul di halaman pertama google. Dengan ada di halaman pertama google, secara otomatis visitor blog kita akan meningkat. Karena artikel yang pertama dikunjungi oleh visitor adalah yang berada di halaman pertama google. Cara Menerapkan SEO pada artikel postingan kita bisa di baca di Halaman Utama blog Kang Wahyu di menu Pendidikan – Blog – SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons