'MAU KEMANA SOBAT.. UDAHAN YA BACANYA.. KOMENTARNYA SUDAH KAN ?.. NANTI KEMBALI LAGI YAA.. ^_^" '); } "MO KEMANA GAN..? NTAR BALIK LAGI YAA.. JAWAB DONG ?", " "); Bagi Mereka Sang Jenius ~ Dragon Nest

Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/buat-salam-pembuka-pesan-konfirmasi.html#ukR7abUkecE0kXF6.99


Sabtu, 01 Desember 2012

Bagi Mereka Sang Jenius

Orang pinter berdiri dalam gelap, sehingga mereka dapat melihat sekelilingnya. Mereka dapat melihat sesuatu yang orang laen tak dapat melihatnya. Mereka mengarungi jalur pemikirannya sendiri seperti labirin, jalur pemikiran yang tak berujung, dan tersesat jauh di dalamnya sendirian. Mereka berpikir di alamnya sendirian jauh mengarungi cakrawala yang membentang luas. Mereka berteriak sedikit untuk memohon pengertian. Tapi tak sedikit orang-orang menganggap orang seperti ini orang yang sombong dan tidak mau bergaul. Sebenernya tidak, hanya orang-orang itu yang tidak paham maksud tersembunyi dari orang-orang pinter itu.

Mereka yang kebanyakan benar-benar pintar kebanyakan rendah hati dan sekaligus pendiam. Karena mereka takut akan konsekuensi atas perkataan yang mereka ucapkan. Tapi sebaliknya, orang kurang pintar (( bodoh yang diperhalus )) bicaranya hebat, meski itu cuma sebagai bualan atau omong kosong belaka. Mereka lebih menampilkan aku meski aku itu tak lebih dari body yang montok, wajah ayu tapi otak yang lemot seperti keong. Mereka yang kurang pintar akan banyak berdalih ketimbang tindakan nyata yang dapat menguntungkan semua orang. Disaat orang bekerja menempuh hasil terbaik, mereka dengan enaknya duduk di kursi malas dengan sandaran empuk. Meski sebenernya mereka juga tak lebih dari kambing congek yang hanya bisa mengembik tanpa aksi nyata yang jelas.

Tak sedikit orang-orang pinter seperti ini berakhir di kamar-kamar teduh dengan cahaya temaram dengan iringan musik klasik yang lamat-lamat terdengar. Tak jarang akhir hidup mereka berakhir dengan penuh penderitaan.Melihat kata-kata ini, ane jadi pengin nangis gan. Karena terus terang aja, mereka itu seperti terkucilkan. Kalau boleh curhat, Tuhan akan ane curhatin supaya orang-orang pinter itu mendapat kemuliaan di dunia dan diSana ntar gan. Semoga ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons